Ketua Relawan Go-Gibran Babel Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Di Pilpres 2024

PANGKALPINANG,BABELFAKTA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Tim Relawan Go-Gibran Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung (Kep. Babel), Deki Kurniawan mengaku optimis memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu kali putaran di Pemilu 2024.

“Insya Allah kami seluruh relawan Go-Gibran Sebangka belitung (Babel) meyakini memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka satu kali putaran,” kata Bung Deki di Pangkalpinang, Senin (8/1/2024).

Menurut deki, dengan sisa waktu kurang lebih satu bulan ini, jika semua tim relawan Go-Gibran Babel bergerak dan bekerja keras, maka tidak menutup kemungkinan bisa berkesempatan mendulang suara penuh khususnya di provinsi berjuluk “‘Bumi Serumpun Sebalai Dan Laskar Pelangi,” jelasnya.

Selain itu, kata Bung Deki Kurniawan yang juga merupakan Ketua Umum DPP Barisan Muda Patriot Bangka Belitung (BMP Babel), untuk merealisasikan target menang pilpres satu putaran, sejumlah langkah dan upaya terus dilakukan oleh para pendukung, simpatisan maupun relawan Prabowo-Gibran di Bangka Belitung.

Upaya lainnya yakni bersama-sama menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat serta tidak terpancing dengan segala bentuk provokasi dari berbagai pihak manapun.

Kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran harus terus diperjuangkan dan harga mati, karena akan menghemat anggaran untuk bisa dialokasikan untuk kesejahteraan rakyat,” tegas Deki.

Pria murah senyum itu juga mengaku optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan mampu memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran jika mengacu pada data indikator survei yang mendukung paslon nomor 2 itu.

Datas kesempatan itu, deki kurniawan juga berpesan kepada para relawan, pendukung maupun simpatisan Prabowo-Gibran untuk tidak membalas fitnah serta berita hoaks yang ditujukan kepada Prabowo-Gibran di media sosial.

Namun kita tetap terus bekerja keras, tunjukan kita lebih solid dan tidak mudah terpancing emosi maupun hoaks. Apabila ada yang menyerang, alangkah baiknya segera laporkan ke Penyelenggara Pemilu maupun ke Badan Pengawas Pemilu demikian tutup Bung Deki.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan Capres-Cawapres, yakni Anies Baswedan Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo Mahfud MD.

Masa kampanye Pemilu ditetapkan mulai tanggal 23 November 2023 hingga 10 Februar 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024. (MJ01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *