Bergetar, Kontingen Taekwondo Polda Babel Keluar Sebagai Juara Umum III Kategori TNI-Polri

PANGKALPINANG,BABELFAKTA — Kabar gembira kembali datang dari Tim Kontingen Taekwondo Polda Bangka Belitung yang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup ke-5 Tahun 2024 di Jakarta.

Pasalnya, Tim asuhan Iptu Husni ini finish sebagai Juara Umum ke III Kategori TNI-Polri dengan perolehan 1 medali emas dan 1 medali perak.

“Alhamdulillah, Polda Babel menggetarkan nasional dengan memperoleh Juara Umun 3 kategori TNI-Polri,” kata Pelatih Tim Taekwondo Polda Babel Iptu Husni melalui pesan whatsapp, Senin (4/3/2024) sore.

Husni mengatakan, kepastian itu didapat usai diumumkan hasil perolehan medali serta perankingan juara oleh Panitia Kejurnas Kapolri Cup 2024.

Dari hasil yang diumumkan, Polda Babel finish menjadi Juara Umum 3 dibawah Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat yang finish menjadi Juara Umum 1 dan 2.

“Kita sangat bersyukur, akhirnya bisa melampaui target juara umum 3 berada dibawah Polda Metro dan Jawa Barat. Tentunya ini kebanggaan bagi kita semua dapat mengharumkan nama Polda Babel dikancah nasional,” ungkapnya.

Sebagai informasi, sebanyak 7 personel Polda Bangka Belitung mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup ke-5 Tahun 2024 yang berlangsung di Jakarta.

Dalam kategori TNI-Polri ini diikuti sebanyak 57 Tim dari Satker Mabes, Satwil atau Polda hingga Jajaran TNI.

Kontingen Polda Bangka Belitung sendiri sempat memimpin klasemen sementara perolehan medali sampai hari ketiga hingga akhirnya harus puas menjadi Juara Umum III.

Kejurnas Kapolri Cup 2024 inipun resmi ditutup hari ini usai digelar selama empat hari sejak tanggal 1 Maret 2024 lalu. (MJ01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *