Tekan Inflasi, Pemkab Bangka Bersama Kejari Bangka Gelar Pasar Murah Bersubsidi

SUNGAILIAT,BABELFAKTA — Pemerintah Kabupaten Bangka (Pemkab Bangka) bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungailiat Kabupaten Bangka menggelar Pasar Murah Bersubsidi dan Bazar UMKM Menjelang Ramadhan.

Pasar murah ini dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bangka, M. Haris AR, AP, M.H, di Halaman Kantor Kejari Bangka, Senin (4/3/2024).

Dalam sambutanya Pj. Bupati Haris mengatakan kegiatan pasar murah ini ditujukan untuk semua masyarakat kemudian untuk mengendalikan harga bahan pokok.

“Hari ini ada sembako atau bahan pokok yang sudah di subsidikan oleh pemerintah melalui APBD, karenan adanya intruksi dari Kejaksaan Agung maka lokasi yang dipilih di halaman kantor Kejari Bangka,” kata Haris.

“Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar dan juga dapat selalu kita adakan untuk semua masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sungailiat Bangka, Futin Helena Laoli,S.H.,M.H. menuturkan berdasarkan intruksi Kejaksaan Agung Republik Indonesia dalam pendampingan belanja tidak terduga dalam rangka pengendalian inflasi di daerah.

“Kami Kejaksaan Negeri Bangka bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar pasar murah bersubsidi untuk mengurangi beban masyarakat yang berdampak atas kenaikan harga bahan pokok,” tuturnya. (MJ01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *