Berbagi Berkah Ramadhan, PT Timah Bakal Serahkan Bantuan Sosial ke Masyarakat di Wilayah Operasional Perusahaan

PANGKALPINANG,BABELFAKTA — PT Timah akan menggelar program sosial keagamaan dalam Bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi. Program Ramadhan ini akan dilaksanakan di wilayah operasional perusahaan.

Anggota holding industri pertambangan MIND ID, PT Timah rutin melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan setiap tahunnya. Selain sebagai moment untuk bersilaturahmi dalam kegiata safari ramadhan juga digelar kegiatan sosial.

Pada Ramadhan 1445, kegiatan safari ramadhan PT Timah juga akan menyalurkan bantuan bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Salah satu bantuan yang diberikan seperti santunan kepada anak yatim dan piatu.

Tak hanya itu, PT Timah juga akan memberikan bantuan kepada rumah ibadah dalam kegiatan bertajuk bedah rumah ibadah/pesantren, bantuan pendidikan bagi para tahfidz Quran dan bantuan biaya pengobatan bagi masyarakat.

Kegiatan Safari Ramadhan ini rencananya akan dilaksanakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepualuan Riau. Dalam moment ini juga akan digelar tausiah keagamaan.

Safari Ramadhan PT Timah ini akan dihadiri manajemen PT Timah yang akan dimulai, pada Senin (18/3/2024).

“Safari Ramadhan merupakan program rutin yang dilaksanakan PT Timah sebagai salah satu wadah silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat di wilayah operasional perusahaan,” ucap Anggi. (MJ01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *