Masjid Jami Al-Ihsan Lontong Pancur Menjadi Baitullah Kedua Safari Ramadhan Pemkot Pangkalpinang

PANGKALPINANG,BABELFAKTA — Kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang kunjungi Masjid Jami Al-Ihsan Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H, Selasa (19/3/2024) malam.

“Kami bersama ibu Penjabat Wali Kota Pangkalpinang beserta rombongan, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu semuanya. Alhamdulillah malam ini kita dapat bersilaturahmi bersama masyarakat dalam rangka malam kedua Safari Ramadhan,” ujar Mie Go, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang.

Dengan rasa syukur dan kesabaran, Mie Go berharap menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini dengan bahagia.

“Dan tentunya kita senantiasa meningkatkan rasa syukur, dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Apapun itu kita hidup sehat dan sehat selalu, semoga kita hidup rukun, kita saling membantu, kita saling tolong menolong, dan kita saling toleransi,” ungkapnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara sembolis oleh Pj Wako Lusje didampingi Sekda Kota Pangkalpinang menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp. 50.000.000,- untuk pembangunan masjid Jami’al Ihsan. Dilanjutkan dengan menyerahkan santunan kaum dhuafa dan tabungan Marbot Masjid (Mirza Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *