Pj Wako Lusje Pangkalpinang Silahturahmi dan Berbuka Puasa Bersama di Kecamatan Rangkui

PANGKALPINANG,BABELFAKTA — Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, silahturahmi dan berbuka puasa bersama dengan pegawai Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Rangkui, Senin (25/3/2024) malam.

Acara yang digelar diruang pertemuan Kecamatan Rangkui dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekda , seluruh Asisten, Kadis, Kabag Setdako, Camat se-Kota Pangkalpinang dan lurah se-Kecamatan Rangkui.

Kegiatan tersebut dipimpin Pj Wako Lusje dan rombongan disambut hangat oleh staf dan pegawai Kecamatan dan Kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wako Lusje bersyukur kepada Allah SWT karena masih dapat berkumpul bersama masyarakat dan staf pegawai kelurahan dalam silahturahmi tersebut. “Selain menambah rezeki silahturahmi juga merupakan salah satu cara kita untuk saling mengenal sesama dan bisa menjadi ajang untuk kita lebih bisa memperat persaudaraan,” ujar Lusje.

Pj Wako Lusje juga ingin memastikan masyarakat di sini bisa baik dan nyaman tenteram damai sambil  menyampaikan sejumlah program prioritas Pemkot yang bisa dimanfaatkan masyarakat, ia juga selalu mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan. (Mirza Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *