Asisten I Hadiri Desiminasi Audit Kasus Stunting di Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG,BABELFAKTA – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ahmad Subekti hadiri desiminasi audit kasus stunting di Kota Pangkalpinang di Ruang Rapat Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang, Rabu (29/5/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi dalam rangka desiminasi audit kasus stunting Kota Pangkalpinang. Dengan hal ini seluruh pihak terkait dapat bekerja sama, bersama-sama mewujudkan Kota Pangkalpinang yang bebas stunting. Mari kita jalin komunikasi dan koordinasi yang baik,” ujar Subekti.

Melalui kegiatan ini, Subekti berharap, terciptanya komitmen bersama kepada seluruh pihak yang hadir dalam penanganan permasalahan stunting secara bersama-sama serta program yang telah direncanakan dapat di realisasikan dengan baik.

“Saya mengajak peran serta semua pihak baik masyarakat maupun stakeholder terkait untuk bergotong-royong dalam menangani pencegahan stunting di Kota Pangkalpinang yang kita cintai, sehingga kita dapat berkontribusi secara optimal dalam mencapai target nasional penurunan stunting di angka 14% di tahun 2024,” ungkapnya.

Subekti terangkan, target stunting Kota Pangkalpinang di tahun 2024 sebesar 14%, untuk itu ia minta semua mentaati proses tahapan-tahapan yang dikerjakan seperti pada hari ini.

“Kita selesaikan satu persatu, agar tercapai angka 14% Di tahun 2024”, tutupnya.(MJ01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *