Peringatan HANI 2024, Pemerintah Kota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Perangi Narkotika

PANGKALPINANG,BABELFAKTA — Pemerintah Kota Pangkalpinang hadiri acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024 bertempat di Ruangan Pertemuan Kantor BNN Kota Pangkalpinang, Rabu (26/6/2024).

Pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 di Kota Pangkalpinang diawali menyaksikan siaran langsung kegiatan Kepala BNN RI, Komjen Pol Marthinus Hukom di Kota Dumai, Provinsi Riau.

Asisten Pemerintahandan Kesra Setdako, Ahmad Subekti yang mewakili Pj Walikota Pangkalpinang, mengatakan kegiatan HANI 2024 mengangkat tema “Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar”.  

“Peringatan HANI 2024 ini, merupakan ekspresi nyata kita perang terhadap narkoba dan menjadi ajang bagi pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkannya Indonesia BERSINAR (Bersih Narkoba),” jelasnya.

Pada peringatan HANI 2024 ini diharapkan Kota Pangkalpinang bersih dari narkoba, Pangkalpinang bersinar dan umumnya Bangka Belitung bersih dari narkotika.

“Ia juga berpesan khususnya terhadap generasi muda untuk mengisi waktu luangnya untuk hal-hal yang bermanfaat dan positif serta generasi muda dapat mengukir prestasi sesuai minat dan talenta yang dimiliki. Dan jangan sering mengurung menyendiri belajarlah untuk terbuka pada hal-hal yang terpuji,” ujarnya.

Kemudian ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, dan apabila ada kecurigaan segera laporkan ke pihak terkait.(MS21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *