Bersama Erzaldi, Suasana Kegembiraan Warnai Acara Jalan Sehat Warga Air Itam

PANGKALPINANG, BABELFAKTA.COM
Huru-hara keseruan nampak begitu terpampang dalam kegiatan Jalan Sehat yang dihadiri oleh Erzaldi Rosman Djohan, pada Minggu (22/09/2024) pagi.

Acara yang digelar oleh Kelurahan Air Itam ini diisi dengan berbagai aktivitas, seperti jalan santai dan senam bersama, yang menarik antusiasme warga setempat.

Dalam sambutannya, Erzaldi Rosman mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat ini sebagai upaya untuk mempererat kebersamaan di antara warga. Menurutnya, kesehatan fisik dan hubungan sosial yang kuat adalah dua pilar penting dalam menciptakan masyarakat yang harmonis.

“Jalan sehat bukan hanya soal bergerak, tetapi juga menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga,” kata Erzaldi Rosman, di Lapangan Voly Air Itam, Minggu (22/09/2024).

Dia berharap kegiatan semacam ini bisa rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, apalagi di tengah tantangan gaya hidup modern yang cenderung kurang aktif.

“Mari kita jaga kesehatan bersama, karena tubuh yang sehat adalah modal untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi lingkungan dan bangsa,” tambahnya dengan penuh semangat.

Pada kesempatan itu, Erzaldi juga memohon doa dari seluruh peserta yang hadir agar pelantikan istrinya, Melati Erzaldi, sebagai anggota DPR RI pada 1 Oktober mendatang berjalan lancar.

Dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh masyarakat, khususnya yang turut berperan dalam perjalanan karier istrinya di dunia politik.

“Momen ini merupakan sebuah amanah besar yang akan diemban Melati untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat nasional,” imbuh dia.

Diketahui, selain mengikuti jalan sehat dan senam bersama, Erzaldi Rosman juga ikut mengambil undian doorprize utama yang ditunggu-tunggu warga, dan membagikannya kepada peserta yang beruntung, sebelum akhirnya menutup kegembiraan pagi itu dengan menyaksikan pertunjukan Reog Ponorogo. (MS21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *